Foods for anti aging skin

Buah – buahan :

POMEGRANATES
Buah delima dikemas dengan antioksidan kuat seperti vitamin C dan asam ellagic, serta senyawa yang disebut punicalagin yang diduga melestarikan kolagen di kulit Anda.
BLUBERI
Kadang-kadang disebut sebagai superfood, blueberry memiliki banyak vitamin dan antioksidan untuk buah kecil. Mereka baik untuk kemampuan kognitif Anda dan kulit Anda.
NANAS
Anda tidak sering mendengar tentang nanas sebagai makanan anti-penuaan, tetapi mengandung mangan mineral, yang memicu reaksi berantai di tubuh Anda dan menghasilkan peningkatan produksi kolagen.

Hasil gambar untuk nanas semangka
SEMANGKA
Semangka mengandung lycopene, yang membantu mengatur tingkat kelembapan dalam sel-sel tubuh Anda dan diduga membantu mencegah beberapa bentuk kanker.
FIGS
Kaya flavonoid dan polifenol, buah ara membantu membuang racun yang disebut radikal bebas dari sel-sel kulit Anda. Buah ara juga merupakan sumber serat yang bagus.
ALPUKAT
Serat, kalium, dan lemak tak jenuh tunggal menjadikan alpukat sebagai salah satu makanan anti penuaan yang paling ampuh — dan paling lezat — bagi wanita. Anda bahkan dapat menggunakannya untuk membuat masker wajah buatan sendiri!

Hasil gambar untuk alpukat

Sayuran:

BAYAM
Kartun Popeye melebih-lebihkan, tetapi tidak banyak! Bayam adalah sumber beta karoten yang bagus, yang melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari, dan lutein, yang telah terbukti membantu menjaga elastisitas kulit.
BRUSSEL SPROUTS
Brussel sprouts adalah tambahan yang bagus untuk diet anti-penuaan. Vitamin A dan folat dalam Brussel sprout membantu mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar UV.
TOMAT
Secara teknis buah, meskipun sering dianggap sebagai sayuran, tomat penuh dengan likopen, senyawa pengatur kelembaban dan pelawan kanker yang sama yang ditemukan dalam semangka.

Hasil gambar untuk brokoli

temukan info ini jual paket seserahan pernikahan

UBI JALAR
Kaya vitamin A dan karotenoid, ubi jalar bagus untuk kulit dan mata Anda dan bahkan dapat mengurangi risiko beberapa bentuk kanker. Jadi jangan lupa untuk menambahkan ubi jalar ke diet anti-penuaan Anda!
BROKOLI
Selain banyak vitamin, mineral, dan serat, brokoli memiliki molekul yang disebut lutein, yang menurut para peneliti dapat membantu menjaga fungsi memori otak Anda di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *