5 Tempat Wisata Tersembunyi Di Jawa Timur Layaknya Surga

5 Tempat Wisata Tersembunyi Di Jawa Timur Layaknya Surga. Tempat Wisata Yang tersembunyi, jarang diketahui orang, indahnya luar biasa yang tersebar di Jatim Dengan Keindahan Layaknya Surga. Gunung Bromo merupakan salah satu tempat wisata yang sering terdaftar di paket wisata Bromo  dan paling dikenal hingga ke mencanegara. Tapi, tahukah Anda ada beberapa tempat wisata lain yang tersembunyi dan masih alami di Jawa Timur yang tak kalah indah dan spektakuler dibandingkan dengan Gunung Bromo? Ini dia daftarnya.

5 Tempat Wisata Tersembunyi Di Jawa Timur Layaknya Surga

5 Tempat Wisata Tersembunyi Di Jawa Timur Jarang Di Ketahui Orang

  • Ranu Kumbolo

Ranu Kumbolo mungkin sudah tak asing lagi di telinga kita. Keindahan danau yang terletak di salah satu pos pendakian Gunung Semeru ini sayang jika dilewatkan. Danau ini semakin populer semenjak menjadi latar belakang syuting film 5 cm.

Anda bisa menyaksikan pemandangan sunrise yang begitu indah di tempat yang cantik ini. Lokasinya yang masih alami dan terletak di balik dua bukit kembar membuat Ranu Kumbolo tampak seperti lokasi tersembunyi yang hanya diketahui oleh para pendaki saja.

  • Pantai Plengkung

Terletak sekitar 59 kilometer dari kota Banyuwangi, keindahan Pantai Plengkung merupakan kombinasi antara hamparan pasir putih yang masih alami serta gelombang ombak yang tinggi di laut biru yang bersih. Pantai ini memiliki gugusan pasir berbentuk lengkung sehingga dinamai Pantai Plengkung. 5 Tempat Wisata Tersembunyi Di Jawa Timur Layaknya Surga . Ombak pantai ini juga memiliki klasifikasi ombak internasional sehingga tak mengherankan jika pantai ini digandrungi oleh para peselancar. Sekitar bulan Mei hingga Oktober, pantai ini menjadi lokasi terbaik untuk berselancar.

  • Pulau Noko-Gili

Kedua pulau ini terletak berdekatan dengan Pulau Bawean. Baik Pulau Noko maupun Gili memiliki ciri khas hamparan pasir yang luas serta air laut yang bening. Pemandangan matahari terbit dan terbenam di pantai ini juga menawan bahkan Anda bisa berjalan kaki dari Pulau Gili menuju ke Pulau Noko ketika air surut.

  • Teluk Hijau

Keindahan pantai pasir putih dengan air terjun setinggi 8 meter serta teluk yang dikelilingi karang dengan air laut berwarna kehijauan bisa Anda temui di Teluk Hijau. Teluk Hijau atau Green Bay yang terletak 90 km selatan Banyuwangi ini kondisinya yang masih alami sehingga membuat siapapun betah berlama-lama di tempat ini.

Kelima destinasi wisata diatas masih memiliki kondisi yang alami dan dikelilingi oleh keindahan alam Jawa Timur yang fenomenal. Anda bisa mengunjungi destinasi wisata tersebut dengan mengambil paket wisata Malang yang memasukkannya ke dalam daftar kunjungan. Kalau mengikuti paket wisata seperti ini tentu liburan jadi lebih seru dan menyenangkan bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *