Harga Nendoroid Anime di Indonesia

Layaknya seperti action figure, nendoroid pun menjadi salah satu produk anime paling dicari oleh otaku, wota, dan berbagai macam sebutan untuk mereka yang menyukai dan tergila-gila terhadap karya seni dari Jepang yang satu ini. Bedanya, jika action figure menampilkan ukuran dan gaya biasa (hanya diskala menjadi 1:8 atau yang lainnya), tetapi untuk nendoroid cenderung memiliki gaya yang lebih bebas dan lebih lucu, karena memiliki desain chibi.

Seperti yang kita tahu bahwa hampir setiap pecinta anime menyukai sesuatu yang kawaii dan lucu, maka tak heran jika nendoroid pun seringkali menjadi incaran bagi mereka yang sudah jatuh hati kepada karakter dari serial anime tertentu. Salah satu yang paling terkenal adalah nendoroid naruto. Bahkan terdapat beberapa karakter yang terlihat seram di anime, menjadi terlihat lucu dan menggemaskan setelah berubah menjadi nendoroid.

Nah, beberapa waktu yang lalu pun, saya sempat menyisihkan uang untuk membeli produk anime yang menggemaskan yang satu ini. Saya berhasil mendapatkan tokoh favorit saya dari Steins;Gate, yaitu Makise Kurisu. Seperti para penggemar Steins;Gate tahu bahwa Makise Kurisu termasuk ke dalam sosok yang serius dan elegan, tetapi dalam bentuk anime nendoroid dia pun berubah menjadi sosok yang manis dan menggemaskan.

Harga Anime Nendoroid

Adapun harga anime nendoroid sebenarnya tidak jauh berbeda dengan action figure. Tetapi ketika sudah sampai di Indonesia, maka akan ada pajak serta bea cukai untuk si penjualnya itu sendiri, sehingga anda tidak perlu mempermasalahkan jika melihat harga dari anime nendoroid di Indonesia lebih mahal dibandinkan dengan harga yang biasa anda lihat di internet yang langsung dari Jepangnya.

Jika dibandingkan dengan mengharuskan diri berangkat ke Jepang, tentu saja saya lebih memilih untuk berbelanja harga anime nendoroid yang telah diberikan di Indonesia. Tetapi tentu saja, jika sekali-kali saya berhasil berlibur ke Jepang, saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Saya akan memastikan diri untuk pergi ke Akihabara dan berbelanja nendoroid di sana. Mungkin target saya selanjutnya adalah Chino dari serial anime GochiUsa. Yups, Chino juga termasuk ke dalam karakter kawaii yang terdapat dalam serial tersebut. Tak terbayangkan bagaimana jadinya ya dia jika saya berhasil mendapaktan nendoroid Chino yang lucu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *