Baju Anak Grosir Distributor Grosir

Beberapa orang mungkin melakukan pengambilan ganda ketika mereka mengetahui bahwa pria Muslim juga memiliki aturan berpakaian. Beberapa pria mengambil kode berpakaian mereka dengan ringan. Beberapa orang berpikir bahwa kode wanita lebih penting dan dengan demikian menghabiskan hidup mereka menguliahi berbagai wanita tentang apa yang harus dipakai dan apa yang tidak boleh dipakai. Orang-orang ini perlu memahami dengan serius bahwa ketidaktaatan kepada Allah adalah ketidaktaatan kepada Allah apakah Anda seorang pria atau wanita. Informasi lengkap grosir baju koko anak murah setelan klik sini!

Berikut ini adalah beberapa aturan yang berkaitan dengan pakaian pria dalam Islam serta beberapa gambar pakaian islami tradisional untuk pria. Beberapa di antaranya berlaku untuk wanita juga (yang akan saya tandai dengan *).

Rapikan kumis dan simpan jenggotnya. [Al-Bukhari dan Muslim] Haraam (terlarang) bagi perempuan untuk meniru laki-laki dan laki-laki untuk meniru perempuan dalam cara mereka berpakaian, karena Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) mengutuk orang-orang yang meniru perempuan dan perempuan yang meniru laki-laki. ”Diceritakan oleh al-Bukhaari, 5546.

* Adalah Sunnah untuk memperhatikan menjaga kebersihan pakaian seseorang, tanpa merasa arogan atau melebih-lebihkan tentang itu.

Diriwayatkan dari ‘Abd-Allaah ibn Mas’ood bahwa Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) berkata: “Tidak seorang pun akan masuk surga yang hatinya adalah biji kesombongan.” Seorang pria berkata: “ Bagaimana jika seorang pria suka pakaiannya terlihat bagus dan sepatunya terlihat bagus? ”Dia berkata:“ Allah itu Indah dan mencintai keindahan; arogansi berarti menolak kebenaran dan memandang rendah orang. ”

Diriwayatkan oleh Muslim, 91. Adalah haram bagi pria Muslim untuk membiarkan pakaian apa pun yang dikenakannya menggantung di bawah pergelangan kakinya (tindakan yang dikenal sebagai isbaal); batas untuk pakaian apapun adalah pergelangan kaki.

Diriwayatkan dari Abu Hurairah (semoga Allah senang dengan dia) bahwa Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) berkata; “Apapun pakaian bawah yang ada di bawah pergelangan kaki ada di neraka.”

Diriwayatkan oleh al-Bukhaari, 5450.

Diriwayatkan dari Abu Dzar bahwa Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) berkata: “Ada tiga kepada siapa Allaah tidak akan berbicara pada Hari Kebangkitan dan tidak akan melihat mereka atau memuji mereka, dan mereka akan siksaan yang menyakitkan. ”Rasulullah (saw) mengulanginya tiga kali. Abu Dzar berkata: “Semoga mereka ditakdirkan dan hilang; siapakah mereka, wahai Rasulullah? ”Dia berkata:“ Orang yang membiarkan pakaiannya menggantung di bawah pergelangan kakinya, orang yang mengingatkan orang lain akan kebaikan yang telah dia lakukan, dan orang yang menjual produknya dengan cara sumpah palsu. ”

Diriwayatkan oleh Muslim, 106.

Abu Dawood (3140) dan Ibnu Maajah (1460) meriwayatkan bahwa ‘Ali (semoga Allah senang dengan dia) berkata: Rasulullah (damai dan berkah Allah besertanya) berkata: “Jangan tunjukkan paha Anda, dan lakukan tidak melihat paha siapa pun, hidup atau mati. ”(Mayoritas fuqaha ‘berpandangan bahwa hadits-hadta ini harus diikuti dan mereka menyatakan bahwa’ awrah seseorang berasal dari pusar sampai lutut. Lihat al-Mughni, 2/284) -Beberapa yang berpendapat ini tidak otentik karena ada hadits lain yang menyatakan Nabi sedang menunggangi keledai dan pahanya terlihat. Namun, sebagian besar ulama mengatakan itu otentik dan seorang pria harus menutupi pusar hingga lutut.

Diriwayatkan oleh Ahmad dan al-Nasaa’i, dan oleh al-Tirmidhi yang mengklasifikasikannya sebagai shahih, dan oleh Abu Dawood, dan oleh al-Haakim yang digolongkan sebagai shahih, dan oleh al-Tabaraani, dan digolongkan sebagai shahih oleh Ibn Hazm, dari Abu Moosa al-Asy’ari (semoga Allah senang dengan dia), bahwa Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) berkata:

“Emas dan sutra telah diizinkan untuk para wanita dari ummatku, dan dilarang untuk para pria.”

Barang-barang mati dengan pewarna safron Narrated Anas: Nabi melarang manusia untuk menggunakan saffron. (Buku # 72, Hadis # 737)

Turunkan tatapan dan jaga bagian-bagian pribadi dari tindakan seksual ilegal. *

Berpakaian sopan *

Oh, dan salah satu aturan paling penting dan mungkin salah satu yang paling diabaikan (setelah menurunkan pandangan): Jadilah berbeda dan tidak menyerupai orang yang tidak percaya. *

Berapa banyak pria yang benar-benar mengikuti aturan ini? Berapa banyak yang menolak dan menganggap mereka tidak begitu penting? Seringkali, orang-orang yang sama yang menolak aturan berpakaian mereka sendiri adalah yang paling vokal tentang pakaian wanita dalam Islam. Saudara harus bangun dan berhati-hati untuk memastikan mereka berpakaian dengan benar. Sama pentingnya bahwa saudara mengikuti aturan itu sebagai wanita. Selain itu, pria perlu tahu, hanya karena seorang wanita berpakaian provokatif, membiarkannya semua nongkrong jadi untuk berbicara tidak memberi Anda hak untuk menatapnya. Aturan menurunkan tatapan berlaku apakah wanita mengenakan burqa atau bikini. Kebanyakan saudara perlu berhati-hati dan ingat itu. Berpakaian dengan benar sama dalam seperti luar. Seperti jilbab seorang wanita, hal itu mencakup kesopanan, kebanggaan batin, keinginan untuk menyenangkan pencipta Anda dan mengikuti sunnah, menundukkan pandangan dan melindungi diri Anda dari dosa seperti hubungan ilegal, berbohong, memfitnah, dan memaki. Ini termasuk bersikap baik, adil, adil, rendah hati. Ini termasuk bersikap baik kepada istri Anda sebagaimana Nabi (saw) berkata: Yang terbaik dari Anda adalah yang terbaik bagi istri mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *