Liburan Seru Di Pulau Tidung

Jika Anda ingin liburan yang seru, tidak ada salahnya untuk pergi ke Pulau Tidung. Pulau yang satu ini sekarang menjadi salah satu destinasi wisata andalan dari DKI Jakarta khususnya dari Kabupaten Kepulauan Seribu. Ya, sebuah kabupaten yang sejatinya merupakan gugusan pulau-pulau kecil di sebelah utara ini memang sedang naik daun dalam hal pariwisatanya. Untuk P.Tidung sendiri sebenarnya sudah cukup lama dikenal oleh banyak orang sebagai salah satu tempat wisata di Jakarta. Namun bedanya, saat ini sudah menjelma sebagai salah satu tempat wisata terbaik yang tidak boleh dilewatkan jika masyarakat luas ingin mendapatkan pengalaman liburan yang seru. Sudahkah Anda tahu apa saja yang bisa dilakukan di pulau ini?

Terdapat banyak hal yang bisa dilakukan di Pulau Tidung. Sebagai kawasan wisata pantai, sudah pasti hamparan pantainya sangat bisa dinikmati. Yang menarik, bukan hanya sekadar adanya daratan yang menjorok ke laut saja namun pantai di P.Tidung ini tergolong pantai yang bersih dan indah. Lalu, ada pula berbagai wahana air yang bisa dicoba oleh pengunjung ketika ingin mendapatkan pengalaman seru misalnya dengan menyewa kano, banana boat, atau juga jetski. Bagi pengunjung yang gemar berenang dan menyelam, terdapat juga penawaran seru untuk bisa menikmati keindahan bawah laut khas Kep.Seribu yang memang tidak kalah indahnya dengan daerah lainnya di Indonesia. Keseruan dari bermain wahana air dan juga menyelam di sana akan menjadi pengalaman berlibur yang tidak terlupakan. Menariknya, berwisata di pulau kecil yang satu ini tergolong sangat murah meriah sehingga dijamin tidak akan membuat Anda harus merogoh kantung terlalu dalam.

Selain berbagai aktivitas liburan yang telah disebutkan tadi, ada juga daya tarik lainnya dari Pulau Tidung yaitu spot melihat matahari tenggelam. Pulau ini termasuk pulau kecil di Jakarta yang sangat tepat untuk melihat keindahan momen matahari tenggelam di ufuk barat dengan pesona pantai yang indah. Selain berada dipinggir pantai, menikmati keindahan senja juga bisa dilakukan disepanjang Jembatan Cinta yang terkenal sangat romantis.

Jika pulau tidung penuh, anda bisa mengunjungi pulau pari sebagai alternatif. Pulau pari menjadi salah satu alternatif yang tidak kalah indah dengan pulau tidung. Pulau pari lebih indah dan lebih sepi jika anda ingin liburan yang lebih private.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *